Kamis, 19 Januari 2012

sari-wawan




Saya menderita sariwawan stadium akut..
(versi sy sendiri tapi,smg gk ada yg lebih berat dr ini)
kata temen saya, karena mulut saya berbisa!!
padahal tu yang bener karena kegigit,
tapi kok ya datengnya berbarengan, tiga sekaligus..

Ada 2 lubang di lidah, yang satu tepat di sebelah
gigi geraham, dan bonusnya tenggorokan panas dalam,
pokoknya mah paket lengkap plus bonus jadi tiap
digerakan dan dipake ngunyah,  kan lidah bergerak tu,
suka nabrak2 gigi jadilah suakit.
dan efek lebih lanjutnya adalah saya tidak makan
nasi 3 hari, mencoba makan roti pun tak mampu,
wew.. sungguh menyiksa!! alhasil sy makan bubur ajah
smpe pengen muntah, sy suka bubur ayam tapi kok lamalami
sy jd eneq sodara!selain bubur sy cuman makan jus!

Sudah mencoba berbagai obat, sampek saya sempet frustasi,
puasa ajah de selama sakit tapi tak diperbolehkan oleh sikangmas.
pokoknya tiap dpaksamakan, nanges2, nanges2 bukan krn gak mau,
tapi nanges2 karena kesakitan tapi ya doyann..#tetep..

Okeh tapi saya tetap bersukur,,Alhamdulilah di ingatkan
sama Gusti allah, saya yang jarang bersukur bisa makan
enak, minum dengan leluasa,,
dan jangan jangan bener kata temen saya, lidah saya setajam
silet,,atau jangan - jangan temen saya tadi curhat, saking
seringnya saya hinadina, tp saya juga tak pernah lepas dari
hinaannya, oke mur, mulai sekarang kita berdamai #salaman,,
dan bagi yang pernah saya kata2in, dengan ini saya minta maaf
sebesar2nya, terutama teman deket waktu kuliah, saya menyesal
telah melakukannya, tapi saya blm bisa berjanji untuk tidak
mengulanginya, karena kalian sungguh target yag empuk,,
mohon ampuni saya ya Allah..
dan segala kesembuhan datangnya dari Allah Azza Wa zallah.

2 komentar:

  1. semoga ngak sariawan lagi... :)
    sering makan buah-buahan yach..

    BalasHapus
  2. ih anda kok sekarang syelalu mengikuti update terbaru blog sy si..hahahaha,, gara2 si auto ya... sy suka skali yayank jeles,,

    termakasih ya doanya,, iya mangkanya belikan buah2 an trus yank,,


    yoobbyuujeyekyutayoung..

    BalasHapus