Kamis, 16 Februari 2012

2 years ago..


ceritanya ini masih tgl 14 feb ya..

2 tahun lalu,,
Sikangmas pulang dari dines Semarang, langsung menjemput kekasih hatinya pulang magang di Malang, dalam satu hari, Semarang – Surabaya – Sidoarjo – Malang – Sidoarjo.. giling aja itu punggung,, mana ke Malangnya sepedaan,,sungguh ruar biasa.. sehingganya saya yakin bener kalo dia adalah The Chosen One,,
Esoknya yang kata orang adalah  hari kasih sayang,, (padahal kasihsayang ya tiap hari)..saya diajaknya keluar, tak tau kemana, eternyata saya diajaknya ke toko emas.beli cincin, dengan gaji pertamanya..terkejatlah saya..mana itu gaji masih Umr,  fyi both of us are fresh from the oven (dibaca : fresh graduated) jadi sebagian besar gajinya langsung ludes di toko itu.
Sempet aku protes, Harusnya alurnya gk kayak gini! harusnya kan dia minta dulu ke mamak-apakku dl, edia bilang ‘ya pulang dari sini ajah mintaknya,, ‘
Ehhmm apa..???
Bener deh ini Bocah telah berhasil menghangatkan  perasaan saya waktu itu… gak nyangka aja saya sespesial ini buat dia ..  #peyuk-tium sampek jeyek 
smg gk ilang-lang ya,, ky cintanya jugak,,ntar mw diwarisin ke anakcucu,, Aminn ya Rabb..

Dan sekarang, 2 taon berlalu, itulah valentine terindah pertama dan sepertinya terakhir buat saya,,
Hari ini saya habiskan dengan nemenin adek saya registrasi kuliah di sebuah kampus..
Setelah itu menghabiskan waktu window sh00ping di salah satu mall terdekat,, darikemaren gkbisa lepas mikirin k-pant***, sama chub**, sama pemp**, sama airmatak*****, sama breadt*** sama ruj****** dan pengen ngerasain sesuatu ( ngemall isinya kuliner muluk gmana badan saya tidak menggendat sodara2).  
tapi itu saya cuman ikut2 adek saya kok ini..(fitnah adek sendiri gak dosa kan ya..? kan sodara )
E abis makan kita jalanjalan lagi sampek gempor,, menjelang pulang ada acara hijabee gt,,#gerakan menutup aurat internasional,,baru de akyu tau kl tgl 14 feb itu trnyata hari menutup aurat,,sempet ikutan duduk sebentar , ada deklarasi gt,,e adek sy semangat bener de ngomong deklarasinya,,( Inget itu kalimatnya jadi istikomahlah kamu dalam berhijab duhai adekku @http://www.facebook.com/profile.php?id=100000325805077 , kalo gk km bakalan dosa, uda ngomongnya kenceng bgt!! Hahaha, kenak km!! )
Trus ada hijab tutorialnya gt,, lumiyinlah buat tmbh referensi ..tapi pusing, malah uda lupa semua sekarang,, mending leat yutub aja de,,
Acara blum kelar, uda sore ajah,, takutny pulang keduluan cuwami jadilah saya cabutt dulu,, serem dikutuk cuwami, saya kan bukan istri durhako..

mesjid kampus,, ayo tembak2 buah manggis,,kampus apakah itu??


hijabers ilegal, gk mbois bluas..

Malemnya berharap cuwami pulang bawa kejutan gt ya,, ky 2 taon lalu,,tapi dia hanya membawa tas ajahh,,pas dy mandi saya bongkar bongkar itu tas,, berharap ada yang nyelip disana,, tapi nihil sodara-sodara,,hanya ada leptop, scanner, gps dan printilanya..
Saya kuciwa..
Saya menghibur diri mungkin abis ini kali ya dia ngajak makan special dimana gt,, e abis mandi dy langsung molor ajah,, mau tidur duluan, kecapekan katanya,,
Miris de kisah ini..
Tapi sayanya pengen ngakak..
Setelah saya pikir2,,pasti sicuwami  uda gk pernah inget lagi sm valentinan2.. saya si gk ingin merayakan,, tapi kan saya tidak nolak hadiahnya,,(bersiap kalau-kalau cuwami lagi romantisaa)
Dasarnya saya ajah yang ngarep dotcom..hehehe
ini ceritaku, mana ceritamu??

4 komentar:

  1. I just Wanna Say" I Love You"

    Oh yach.. Dalam Islam Juga ada hari kasih sayang
    lho...
    Tunggu Aja tanggal Mainnya.. hehehe..

    BalasHapus
  2. ah masak si masaka si...????

    #gaksabar

    BalasHapus
  3. Ceritanya romantiiss..hehe.. Mengamini doanya supaya cincinnya jangan sampe hilang, apalagi cintanya ya, semoga selalu lekat :)

    Aku pun sama suami udah gak pernah lagi ngerayain valentine pas tanggal 14 februari, harinya pindah ke banyak hari-hari lainnya :D

    BalasHapus
  4. ternya begini ya rasanya dikomentarin idola,,*makswing*

    merasa sangat terhormat dikunjungi idola...
    terima kasih banyak dan bahagia tak terkira ya mbk alisa...

    BalasHapus