Senin, 05 Maret 2012

bersukur berjamaah..


Saya benci diri saya hari ini..
karena lagi, lagi dan lagi saya lupa bersukur,,,, 

Setelah semua nikmat yang saya peroleh.. setelah terkabulkanya doa-doa saya...
saya tetap saja lupa bersukurr,,, hufttt,,ampuni dosa saya  Ya Rabb,,
Maapkan saya Ya Robbulizzati...

Berjuta-juta nikmat Allah berikan pada kita semua SETIAP hari...
namun kadang kala kita eh tidak SAYA terlalu sering lupa bersukur pada Sang Pemberi Nikmat..
yuk mari kita coba hitung! pasti de gk bisa.. tapi gpp sebisanya biar kita selalu ingat betapa banyak nikmat Allah..

Terimakasih, matur suwun Sanget gusti atas

nikmat nafas yang Geratis,, tanpa tabung oksigen..
nikmat masih bisa makan nikmat..
nikmat melihat dengan mata ini
nikmat masih bisa berjalan di bumiMu  ini
nikmat mendengar segala suara..
nikmat ilmu yang saya peroleh hari ini
nikmat makanan, ada traktiran dan makan gratis lg
nikmat sehat
nikmat tenang dan damai
nikmat air
nikmat cuaca hari ini
nikmat rejeki hari ini
nikmat keluarga yang lengkap
nikmat Cuwami yang superrr baik
nikmat tempat yang teduh
nikmat teman
nikmat Hp,laptop, Modem, sinyal, listrik
nikmat kasur empuk, selimut anget, bantal, guling
nikmat senyum
nikmat baju
nikmat tetangga
nikmat ketetapan iman dan islam
nikmat keimanan, ketakwan... (Semoga selalu terpelihara iman kami Ya Allah)
dan nikmat yang masihh buanyak lagi,,, Alhmdulilah,,, Terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih Ya Allah

jadi nikmat yang mana lagi yang kamu dustakan??? #Makjlebb

Mari introspeksi berjamaah,,terutama sayah ya sayah,,


Tons of Love

Mrs. Makhful






Tidak ada komentar:

Posting Komentar