Senin, 12 Maret 2012

Memancing = Kenikmatan



Sudah sejak lama saya mengikuti acara Mancing Mania di salah satu stasiun tivi...bukan karena mancingnya, tapi takjubb sama ukuran dan warna ikan yang gak kira-kira,,kan mereka suka mancing di dalam dan luar negeri..di site pelosok ampek yang terkenal..ada yang ampe pancinganya patah, ada yang sampek butuh dua orang buat narik ikan yang segede gaban,,,Amaze de pokoknya,, :D

Semenjak dulu saya penasaran bener de sama rasanya mancing,, kok ampe dibela-belain gt,, dulu di tmpt kerja lama sikangmas tiap minggu suka mancing bareng temen kantornya,, kalo di tempat yang sekarang pada demen futsal jadinya tiap minggu futsal muluk,gk pernah mancing-mancing lagi,, padahal kan istrinya ini blm pernah diajaknya..

Dan akirnya minggu kmrn sempet ngerasain mancing,, ;) 
Seseruan bareng temen kerja yang baru di kolam pemancingan di daerah pacet, pemancingan agung namaya.. resto dan pemancingan si tepatnya..
ternyata ya yang paling seru adalah saat melihat pelampung di pancingan mulai tenggelam ditarik ikan,,, eh kalo pas nariknya kecepetan, ikannya malah lepas,,kandas de umpanya,, sia-sia cing..mana masangin cacingnya enek bangettt..Hoaxx dah..mana cacingnya masih hidup walo uda dipasang di kail,,tetep kluget2 gt,,hedeww..
Tapi... saat pelampung mulai masuk air, ditarik,,eh berat,,,wah langsung de deg-degan dan seneng banget,, berarti ikanya uda pasti uda terjebak dikail..nah pas ngangkatnya ini yang nagih,,,yang bikin pengen lagi dan lagi,,yang bikin lupa hoaxnya masang cacing di kail..Alhamdulilah saya dapet empat,, masangin cacing ke kail si puluhan kali,, ;)

Jadi abis mancing,, kita bisa langsung bakarin,,ato goreng, diasam manis,,, endeuuuuusss bener dah,,, apalagi ikanya kan seger tu..abis capek-capek nunggu pancingan, sekarang happp,, licin tandas,,waktu yang digunakan untuk menghabiskan tidak sebanding de sama waktu buat nunggu ikan makan tu umpan,,
tapi super bahagia..Alhamdulilah..

Pulang kerumah langsung cerita menggebu-gebu kekangmas,, dan terakirnya ngerengek-rengek minta kesana lagi sama sikangmas.. :mrgreen:



Pemancing amatir tapi beruntung..


double straight!! berduet dengan ibu gahuul..

yang belakang gak kiyutt, bete de de sm backgroundnya..


Happp...langsung dimakan!!


Narsis dulu setelah kenyang.. =P
Pokoknya rekomanded de tempatnya,, yang pengen ngabisin liburan seharian,, pan pada bosan tu ke Mall muluk..disini murah meriah, perut kenyang, pulang bawa ikan segar, ato dibakarin sekalian,,biar tambah disayang mertua,, :mrgreen:
yang pengen mancing dan makan-makan disana ne detailnya:

Lokasi : Agung pemancingan, (pertigaan pemandian air panas masih terus, sedikit lagi)
Harga  : 25 000/kg, gurame 35 000/kg
Biaya masak : 10000/ ekor
Umpan : 2000
Rasa : Enak karena masih seger ikanya
Kenyamanan :  Dingin, gk perlu AC. Nyuaman, apalagi ada si dia = P .

Tons of Love

Mrs. Makhful


2 komentar:

  1. Sayang.... ayoq mancing yo...
    hehehe..depan rumahnya cak waris juga ada..
    wak lurah aja pernah mancing disitu..
    hehe.. :)

    BalasHapus