Jumat, 30 Maret 2012

galaunya cuwamikuhh... aww.. #nada dangdut







Sikangmas pulang kerja langsung galauu...hahaha, aya-aya wae ni si akang mah..#iteng mode on
bliau tu td pas kerja ditilpun pakbosnya, mw dipindah ke divisi baru gt,, dengan pihak yang baru kerja sama,
jadi trial gt,,
Takut ntar temen2nya gak seasik sekarang,, takut load kerjanya meningkat,, takut gkbs curi-curi waktu nonton bioskop sm istrynya dihari bukan weekend,,,takut ini, takut itu,,banyak lah alasanya,,intinya gakpingin beranjak dari zona nyamanya

Aku ngerti si,, mereka kan hampir 3 taon se tim gt,, apalagi timnya dia tu banyak yang satu almamter, satu kelas malah, jadi uda ikrib sejak zaman ngampus,, sekarang tiba-tiba dipisah gt,, kesian de..
Aku coba dinginin donk, namapun istri yang 'mencoba solihah'
dari mulai bilang, bakal nemu teman yang mungkin lebih baek, pengalaman jadi nambah, berarti keren dunk yayank dipercaya mengawali kerjasama dengan perusahaan gede..banyak de pokoknya, biar bliau yang galau kembali ceriah,,
ampek aku ibaratin air aja yang ngendon terus, gak ngalir bakal keruh, kotor, gk berguna,
coba liat air yang ngalir, suci, bisa dipake bersuci,, dan endrebe-endrebe semacamnya lah ya..

Pokoknya dia lagi butuh dukungan banget,, eh saya uda ngomong, dingin-in panjang lebar sama dengan luas,, ternyata beginilah reaksinya :
"wes aku tak updet status ae,, sitris aq,,,aku updet jurus-jurus ah"


Saya donk melongo..!! -______-
apa hubungannya cobak,,?????????????????????????????pindah divisi sama jurus??????????
dan parahnya lagi dia pake acara ngancem supirnya suruh komenin status fb tsb,, untungnya sopirnya tak terintimidasi samsek,, jadilah bliau dingin-dingin sajah!!

Dan,, saya ngakak gegulingan, ampe sakit baget nih perut. :mrgreen:
Sungguh terlaluuu... #mode bang oma
apah ntar malem ajah ya penghiburan buat dia yang sebenarnya..#Tiiiit :oops:


super ngakak...hahahahaha
Semoga ini yang terbaik dan membawa kebaikan ke sikangmas, keluarga, kantor dan orang-orang, Aminnn

Ini dong dekstop lapy bliau setelah galau akut tersebut:
dua ikon idolanya digabung,,hakakakaka
with love

Mrs. Adhimkun

1 komentar:

  1. Alhamdulilah...
    Makasih atas dukungannya..
    apalagi yang terakhir.. Waw!! nada rock
    :)

    BalasHapus