Selasa, 10 April 2012

PeWe

Sbelom picnik dotcom tutup, sempet2in nyuri waktu edit2 foto,, bentar lagi kan gkbisa bikin foto beginian scara instan..
Ini dulu prewed,, tapi waktu itu kita uda halal kok, tapi blom pernah dijamah,, :oops: nah kan pada binun,, halal tapi blm terjamah,,??
Iya dl kata mamak biar uda nikah siri blm boleh begitu2an,,bliao enggak ridho kalo anak prawanya ini hamil pas resepsi,, enggak pantes katanya, plus gk mangglingin,,
dan saya cukup sukses kok buat mangglingi,, :oops: cuman cukup lo ya,, karena yang blg gt cuman cuwami sm ibu mertui dong sii,,yang saya tau,,buat nyenengin ati saya doang kali ya..:lol:

PW waktu itu, dilakukan secara ilegal di kaliandra sejati-pasuruan. laa rate nya bwt pw scara resmi tu mehong bangett ciin..:mrgreen:
kan potograper gretongnya juga bekerja dsono,, jadi ya lancar jaya,,Berkat Allah juga pastinya.

Lokasi kedua di candi kawi- pandaan, yang ini mah gretong abis,, tapi mesti bermuka tebal aja,, poto-poto gituan di depan pengunjung,, tapi FYI pas kita foto PW disana barengan sm calon pasangan penganten laen yang pake baju eropa gt,, jadi saya kebayaan ajah mah gk da apa-apanya,, dan para pengunjung lebih ngeliatin ke mereka dong yaa,, secara mereka niat bgttt...sedangkan saya ala kadarnya,, :mrgreen:
Intinya ada yang buat di cetak sama disertain diundangan biar terkenang-kenang sampai anak cucu kita ntar,:oops:  gt la maksudnya PeWe ini. aihh,, anak cucu,,gpp dong ya, kan ucapan adalah doa..

Oh minta doa ajah ah sekalian
Semoga kita segera di karuniain anak - cucu, lekas di Amanahi, dipercaya sama Allah Sang Kuasa,, Amin Allahuma Amin,,( amini dunk readers.. plis..) biar keluarga kecil ini jadi rame.. ;)

Cekidot gan... ;)














Tons of love



mrs. adhimkun :mrgreen:

2 komentar:

  1. Lokasi prewed-nya keren! Foto-fotonya pun bagus dan pasti asik banget yah ngejalanin Prewed tapi dalam kondisi udah halal..e tapi belom terjamah juga yak? hihihi...

    BalasHapus
  2. iya,, pengen lagi,, terjamah dikit-dikit kok mbk,, =P
    hehehehe

    BalasHapus