Selasa, 24 Desember 2013

so called home

Finnaly..home sweet home..hihihi..
Kemarin2 jg sweet si tp yg skrg sweet pake bangeeet..
Meski ceritanya agak basi cenderung busuk..hehehe
Alhamdulilah akhirnya kami menjalani episode memasuki rumah baru..walo kekurangan disana sini tp we're so happy..
tanggal 15 agustus 2013..resmi keluarga kecil kami menyelami manis pahit hidup menggunakan bahtera kami sendiri..aiiiihhh..gaya amit si bahasanya..

Sekarang masak sendiri kitorang..:-p
Ternyata masak itu mengasikan yes..yg gk asik itu bagian bersih2 nya..alamak malasnya..
Berasa beruntung sekali punya lawan duet kayak hubee..he is more than amazing..
Aku masak bliau ngangon anak..
Aku netekin  bliau berjibaku dg si bawang dn temantemanya..
Aku berangkat ke sekolah bliau nyapu, nyuci..
Sampek aku sunkan..
Pernah pagi2, kok kuku tanganku rasanya gk enak ya...ya ampyuunn ternyata dipotongin si abee pas aq bobok duluan ngelonin si rayya..
Bagaimana aku tdk curiga dia bersayap di punggungnya...
Bener2 de bliau malaikat tanpa sayapku..

Eh kok salah fokus..mau cerita tentang rmh kok jd abee rayya..

Mulai bikin rumah sejak hampir dua taon yg lalu..lama bingittt..bikinya dikit2..gkberasa Alhamdulilah jd juga...

Rumah kami ini pinggir jalan raya..debunya naudzubillah..terus kalo malem suka ada orang trek2 an..itu balapan motor dengan suara yg menjebolkan gendang telinga..

minta doanya ya mentemen biar rumah ini penuh berkah, tempat kami membentuk rumah tangga sakinah mawadda wa rohmah..jg dr sinilah nanti lahir generasi yg madani, sholeh jg sholehah..
bener - bener baiti - jannati.. amiin







Mampir2 ya kalo ngelewatin rumah kami...
Main main sm rayya sini onty- onty...


2 komentar:

  1. subhanallah... selamat ya jeng. aku sering liwat sana kalo ke darjo. ntr insyaallah pas beli ayam panggang wae tak mampir ya...

    BalasHapus
  2. alhamdulilah..terimakasih,, bener ya,,kalo lewat harus mampir...kami tunggu kunjungannya,,

    BalasHapus