Rabu, 19 Februari 2014

mas rayya mudun lemah..

Kemis legi, 2 jan 2014

Alhamdulilah..anak bayi udah 7 bulan..tetep langsing aja de ini bayi..padahal alhamdulilah maemnya doyan..tp kok gk montok2.. gpp de yg penting sehat terus..

Dalam tradisi jawa, ini anak bayi sdh blh ngelantai..hehe dikiranya ajojing..kemarin2 anak bayi tdk boleh ditaruh lantai tanpa alas..nah mulai sekarang sdh boleh, barengan sama wetonnya cah lanang, dibancai, atau diselameti mudun lemah..mungkin adat ini sama kaya tedak siten tp versi sederhana..

Di acara kmrn, si bayi disuruh milih barang-barang yang mencerminkan mau jadi apa dia pas dewasa,, mitos si, tapi gak pa pa diikutin aja tradisisnya..biar jangkep..ya semoga segala doa dan cerminan itu terkabul,,
Anak bayiku mengambil pensil sm uang, hehe ada yang bilang mata duitan ada yang bilang pinter cari uang..semoga yang terakhir aja yang dikabulin Allah, semoga harta diletakkan Allah ditanganya, jangan di hatinya,

Abis ngambil dua e anakbayi pengen ngambil lagi, maruk ni anak abuun..gkboleh ya nak, ambil secukupnya...

Lucuh la pokoknya, abis milih barang tamu yang datang pd tepok tangan riuh, cah lanang nangis kejer..semoga mas Rayya lebih brani dan selalu berani kalau benar ya..







2 komentar:

  1. Amiiiin, semoga pinter cari uang dan uang hanya diletakkan di tangannya.
    pas nangis kejer lucu deh Mba. Hihihi.

    BalasHapus
  2. hihihi,,amiin,, iya ni tampang maknye jg lucu pol..

    BalasHapus