Rabu, 20 Juli 2011

becenank-cenank












Hepi b'dey jeyekQ..
its special dedicated for you, cuwamiQ..
awal juli kmrn tepat 25 taon yang lalu cuwami dilahirkan..
Alhmdulilah di usia seperempat abad ini, cuwami telah punya pekerjaan yang sesuai (smg makin kinclong karirnya, rajin blajar ya cuwami,demi our big dream be), masih cehad wal afiat, tidak kekurangan apapun, punya keluarga yg menyayangi dia sm seperti puluhan tahun lalu aka masih dianggap anak-anak ajah, tapi emang masih sering kekanakan baik sengaja atau tidak sengaja di segala bidang,hehehe,,dasar papa kiddy..
sungguh banyak nikmat lainnya yang tidak terhitung,jarang disukuri dan kerap dilupakan, smg hari-hari kedepan cuwami juga kita semua lebih pandai bersukur dan dijauhkan dari terus menerus meminta kepada Allah sehingga kerap tamak tanpa sengaja, amin..dan terlebih-lebih lagi cuwami sangat bersukur punya istri yang cerewet minta ampun, suka kebangeten nangisannya, dan suka banget ngabisin uangnya..hehehehe (sabar ya cuwami)
istri kmrn sempet bikin cuwami terkejut sesaat lo..alhamdulilah berhasil!!
paginya cuwami pengen ngajak istry liburan skalian inget-inget milad ke WBL,,
yayyy..aku mau!!
Bagi kami, memang bukan kali pertama datang ke WBL tapi ini pertama kali kita kesana berdua. Sesampai disana ternyata jauh dari bayangan,, kiat berdua keder buat mencoba wahana yang memacu adrenalin,,tidak tahu kenapa setelah mencoba crazy cars dan dropped zone, adrenalin kita habis tak bersiasa, tak ingin lagi mencoba wahana lain. Padahal dulu kami ketagihan banget sm yang beginian, di jatim park, semua permainan kami hajar semua..tapi sekarang?? Kemana perginya nyali itu??
Apakah faktor umur mengikis keberanian kami? Apakah karena sekarang udah berdua jadi pada takut kehilangan??entahlah..
Yang pasti, waktu uji nyali itu teringat beberpa cuplikan film final destination,,scene baut roller coasternya lepas, sampai yang naek pada jatuh semua. sempet kepikiran,,kalo cuwami sampek jatuh,hilang, aku sama siapa?? Suka sedih kalo mikir begituan, padahal di ulang tahun gini, jatah umur kita smakin berkurang., kematian, kehilangan emang suatu hal paling tidak enak untuk dipikirkan, dihindari dalam pembicaraan tapi merupakan hal yang pasti datang, mengintai kita setiap saat. Maha SucI Allah dengan segala ketetapannya.
Semoga masih bisa nemenin cuwami sampek berpuluh-puluh-puluh-puluh-puluh tahun yang akan dating, semoga selalu bisa tersenyum, bergembira, tertawa, menangis (tapi jarang-jarang ajah), tergelak-gelak, beribadah bersama cuwami tercinta, semoga selalu bersabar menjalani hidup yang keras, lembek, medium ini, semoga selalu bersabar menunggu anggota baru dalam keluarga kecil ini.  semoga lebih pintar bersukur, semoga Allah selalu member yang terbaik dan kita selalu bisa menerima yang terbaik itu,AMIN

1 komentar:

  1. Hemm..

    IstryQ pinter ngeblog juga yach...
    Tulisannya Enak dibacanya....
    "Semoga Alloh mengabulkan Harapan dan Do'a IstryQ"
    Amien...
    I LOpH U.... :*

    BalasHapus